Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes AsSyifa Kisaran 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Stikes As-Syifa Kisaran) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES AS-SYIFA KISARAN) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN AS-SYIFA KISARAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Stikes As-Syifa Kisaran) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran 2024-2025 - Stikes As-Syifa Kisaran atau disingkat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran, terletak di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Alamat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran ini ialah di Jl. Durian, Kisaran Naga, Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Akademi ini didirikan secara resmi pada tanggal 12 Juni 2006. Pengelolaan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran ini diserahkan pada Yayasan Pendidikan As-Syifa Kisaran. Stikes As-Syifa Kisaran menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang ahli madya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Seiring denga semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk calon mahasiswa yang berminat untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta ini. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025 ini dalam beberapa jalur pendaftaran disertai jadwal pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran nya. Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran tahun 2024-2025 ini antara lain ialah mengisi formulir pendaftaran, membayar sejumlah biaya pendaftaran dan menyerahkan berkas-berkas pendaftaran.

Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi situs resmi nya di http://stikes-assyifa. ac. id. Selain keterangan yang lebih lanjut mengenai informasi diatas, situs tersebut juga memuat informasi jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan tempat tes seleksi penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran tahun 2024-2025 ini yang dapat anda akses kapan saja dan dimana saja.

Anda juga dapat melakukan pendaftaran online penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran tahun 2024-2025 di kampus tersebut selain dengan datang langsung ketempat pendaftaran

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Stikes As-Syifa Kisaran) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan As-Syifa Kisaran 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes AsSyifa Kisaran 2024-2025"