Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ULBI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ULBI) Universitas Logistik dan Bisnis Internasional 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ULBI) UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ULBI) Universitas Logistik dan Bisnis Internasional 2024-2025 - ULBI adalah singkatan dari Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat.

Alamat dari ULBI Indonesia ini ialah di Jl.Sariasih, Sarijadi, SUkasari, Kota Bandung, Jawa Barat. ULBI Indonesia tersebut didirikan pada tanggal 22 Juli 2013 oleh Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia. Di ULBI Indonesia diselenggarakan perguruan tinggi jenjang Strata 1 untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Manajemen Logistik (Strata 1)
  2. Program Studi Transportasi (Strata 1)
Guna melanjutkan eksistensinya selama ini, ULBI Indonesia membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kembali merekrut calon mahasiswa baru yang berkeinginan tinggi untuk menuntut ilmu bersama perguruan tinggi ini.

Biaya kuliah yang cukup murah, banyaknya beasiswa dan prosedur pendaftaran yang cukup mudah menjadi daya tarik calon-calon mahasiswa baru untuk mendaftarkan diri dalam penerimaan mahasiswa baru ULBI Indonesia tahun 2024-2025 yang diadakan pada jadwal pendaftarannya.

Informasi mengenai jalur pendaftaran yang disediakan dalam penerimaan mahasiswa baru ULBI Indonesia, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, hingga jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru ULBI Indonesia ini juga diberitahukan secara lengkap lewat situs resminya di http://www. ulbi. ac. id/.

Anda dapat mengakses situs tersebut langsung dari browser yang anda gunakan untuk mempelajari informasi tersebut secara langsung. Selain itu disitus tersebut juga sudah disertakan informasi lainnya perihal penerimaan mahasiswa baru ULBI Indonesia tahun 2024-2025 seperti biaya pendaftaran, tempat pendaftaran, biaya kuliah, syarat-syarat pendaftaran dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ULBI) Universitas Logistik dan Bisnis Internasional 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ULBI 2024-2025"