Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan STIKes Medistra Indonesia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Medistra Indonesia) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medistra Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES MEDISTRA INDONESIA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN MEDISTRA INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Medistra Indonesia) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medistra Indonesia 2024-2025 - STIKES Medistra Indonesia adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medistra Indonesia, perguruan tinggi swasta bidang ilmu kesehatan yang ada di Kota Bekasi, Jawa Barat. Alamat dari STIKES Medistra Indonesia tersebut yaitunya di Jl. Cut Mutia Raya No.88A, Kota Bekasi, Jawa Barat.

STIKES Medistra Indonesia didirikan tepat pada tanggal 4 April 2002 di Jakarta oleh Yayasan Medistra Indonesia. Namun kemudian kampus STIKES Medistra Indonesia ini dipindahkan ke Kota Bekasi. Saat ini di STIKES Medistra Indonesia terdapat 3 jurusan atau program studi yang dikelola, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Medistra Indonesia kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang khususkan untuk calon-calon mahasiswa yang berminat untuk berkuliah di STIKES Medistra Indonesia ini. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Medistra Indonesia tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang sudah dibagi jadwal pendaftaran untuk masing-masingnya.

Syarat-syarat pendaftaran serta ketentuannya juga sudah diinformasi dengan lengkap di situs resmi kampus STIKES Medistra Indonesia yaitu di http://www.stikesmedistra-indonesia. ac. id/. Situs tersebut juga sudah memuat berbagai informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Medistra Indonesia tahun 2024-2025 dan tentu dapat anda akses.

Informasi-informasi yang tertera disitus resmi STIKES Medistra Indonesia tersebut pasti akan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlintas dipikiran anda yang ingin mengikuti penerimaan mahasiswa baru STIKES Medistra Indonesia tahun 2024-2025 ini, seperti dimana tempat pendaftaran, berapa biaya pendaftarannya, bagaimana uang kuliahnya, dimana tempat tes dan kapan jadwal tes tersebut, dan kapan jadwal pendaftaran ulang jika dinyatakan lolos.

Oleh karena itu silahkan kunjungi situs http://www. stikesmedistra-indonesia. ac. id/ guna mendapatkan informasi yang anda butuhkan. Selain itu anda juga dapat sekaligus melakukan pendaftaran secara online disitus resmi STIKES Medistra Indonesia tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Medistra Indonesia) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medistra Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan STIKes Medistra Indonesia 2024-2025"