Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IKIP PGRI Pontianak 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IKIP PGRI Pontianak) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Pontianak 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IKIP PGRI PONTIANAK) INSTITUT KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN PGRI PONTIANAK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IKIP PGRI Pontianak) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Pontianak 2024-2025 - IKIP PGRI Pontianak adalah singkatan dari Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Pontianak, sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kampus IKIP PGRI Pontianak tersebut beralamat di Jl. Ampera No.88, Sungai Jawi, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Institut keguruan ini didirikan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia pada tanggal 17 Maret 1982. Saat ini IKIP PGRI Pontianak mempunyai 4 fakultas dan beberapa jurusana atau program studi yang bernaung dibawahnya. Fakultas serta jurusan atau program studi IKIP PGRI Pontianak tersebut adalah :

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL

  • Program Studi Bimbingan Konseling
  • Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
  • Program Studi Pendidikan Sejarah
  • Program Studi Pendidikan Geografi

FAKULTAS MATEMATIKA, IPA DAN TEKNOLOGI

  • Program Studi Pendidikan Fisika
  • Program Studi Pendidikan Matematika
  • Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi dan Komputer

FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
  • Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

FAKULTAS PENDIDIKAN OLAHRAGA DAN KESEHATAN

  • Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Menjelang tahun ajaran baru 2024-2025 ini, IKIP PGRI Pontianak kembali membukakan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di kampus ini dengan menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru STKIP Yapim Maros tahun ajaran 2024-2025.

Seperti penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumnya, IKIP PGRI Pontianak juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat di ikuti oleh seluruh peserta yang memenuhi persyaratan. Pendaftaran mahasiswa baru IKIP PGRI Pontianak ini ber tempat pendaftaran di kampus IKIP PGRI Pontianak tersebut dan dibuka selama jam kerja kampus pada jadwal pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru IKIP PGRI Pontianak tahun 2024-2025 ini, peserta juga dikenakan biaya pendaftaran untuk dapat melaukan pendaftaran dan mengikuti tes atau seleksi. Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru IKIP PGRI Pontianak tahun 2024-2025 ini harus diikuti oleh seluruh peserta pada jadwal tes dan tempat tes yang ditunjuk.

Hasil tes tersebut nantinya akan dijadikan tolak ukur kemampuan peserta, dan menentukan peserta mana saja yang diterima menjadi mahasiswa IKIP PGRI Pontianak tersebut. Untuk informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru IKIP PGRI Pontianak tahun 2024-2025 ini seperti jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah dapat anda akses di http:// ikippgriptk. ac. id/ yang merupakan situs resmi IKIP PGRI Pontianak ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IKIP PGRI Pontianak) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Pontianak 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IKIP PGRI Pontianak 2024-2025"