Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Jayapura 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Jayapura) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jayapura 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES JAYAPURA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN JAYAPURA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Jayapura) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jayapura 2024-2025 - STIKES Jayapura adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jayapura, sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Jayapura, Provinsi Papua. Kampus STIKES Jayapura tersebut lebih tepatnya beralamat di Jl. Caravan Sentani No.64, Kota Jayapura, Papua.

STIKES Jayapura didirikan secara resmi pada tanggal 25 September 2009. Sekolah tinggi tersebut khusus menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan saja. Di STIKES Jayapura terdapat 2 jurusan atau program studi yang dipercayakan untuk dikelolanya. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Jayapura kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk merekrut calon mahasiswa berpotensi untuk dididik menjadi tenaga ahli bidang kesehatan yang diharapkan dapat memajukan sektor kesehatan di Papua.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIKES Jayapura tersebut. Peserta yang ingin mendaftara dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Jayapura tahun 2024-2025 ini dapat langsung datang kelokasi tersebut pada jadwal pendaftaran dan meminta formulir pendaftaran pada petugas. Formulir tersebut kemudian diisi dengan data diri yang lengkap serta pilihan jurusan dan jalur pendaftaran.

Selanjutnya Formulir pendaftaran yang sudah diisi tersebut dikembalikan pada petugas beserta sejumlah biaya pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran lainnya. Peserta yang sudah selesai mendaftar tinggal menunggu jadwal tes dan tempat tes untuk diikuti lalu kemudian melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran uang atau biaya kuliah di STIKES Jayapura bagi yang dinyatakan lolos. Jadwal pendaftaran ulang dan banyaknya biaya kuliah yang harus dibayarkan dapat ditanyakan pada petugas yang mengurus penerimaan mahasiswa baru STIKES Jayapura tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Jayapura) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jayapura 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Jayapura 2024-2025"