Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Darul Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Darul Husada) Akademi Kebidanan Darul Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID DARUL HUSADA) AKADEMI KEBIDANAN DARUL HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Darul Husada) Akademi Kebidanan Darul Husada 2024-2025 - AKBID Darul Husada adalah akronim dari Akademi Kebidanan Darul Husada, sebuah perguruan tinggi swasta yang dapat ditemukan di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Alamat AKBID Darul Husada tersebut ialah di Jl. Lingkar No.3, Sigli, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. AKBID Darul Husada tersebut didirikan tepat pada tanggal 28 Agustus 2008. Saat ini AKBID Darul Husada terus berkembang dengan baik dan mulai menunjukkan kualitasnya sebagai sebuah perguruan tinggi swasta. Di AKBID Darul Husada terdapat satu jurusan atau program studi saja, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Tahun 2024-2025 ini AKBID Darul Husada kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang akan diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran. Dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Darul Husada tahun 2024-2025 ini juga dibuka beberapa jalur pendaftaran lengkap dengan syarat-syarat pendaftaran dan biaya pendaftarannya.

Selain itu sebagai mana biasanya penerimaan mahasiswa baru sebuah perguruan tinggi, terdapat pula beberapa ketentuan yang harus di penuhi seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, tempat pendaftaran, alur pendaftaran dan lain sebagainya.

Informasi lebih jelasnya mengenai ini dapat anda akses di situs resmi AKBID Darul Husada tersebut yaitu http://darulhusada. ac. id/. Jika anda diterima menjadi salah satu mahasiswa atau mahasiswi dari AKBID Darul Husada nantinya anda harus membayar biaya pendidikan dengan jumlah yang sudah di atur oleh AKBID Darul Husada tersebut dan dapat dibayarkan melalui metode pembayaran yang berlaku. Rincian mengenai biaya kuliah ini AKBID Darul Husada juga telah tersedia di situs resminya tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Darul Husada) Akademi Kebidanan Darul Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Darul Husada 2024-2025"