Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Maritim Maluku 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Akademi Maritim Maluku 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMM) AKADEMI MARITIM MALUKU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Akademi Maritim Maluku 2024-2025 - AMM adalah singkatan dari Akademi Maritim Maluku, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Alamat dari kampus Akademi Maritim Maluku tersebut ialah di Jl.Dr.Malaihollo, Air Salobar, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. Akademi ini didirikan tepat pada tanggal 6 Juni 1991. Saat ini Akademi Maritim Maluku masih aktif menyelenggarakan pendidikan tinggi. Jurusan atau program studi yang terdapat di Akademi Maritim Maluku terebut adalah sebagai berikut ini :

  1. Program Studi Ketatalaksanan Pelayaran Niaga dan kepel (Diploma 3)
  2. Program Studi Nautika (Diploma 3)
  3. Program Studi Teknika (Diploma 3)
Saat ini Akademi Maritim Maluku kembali membuka kesempatan bagi anda para calon generasi penerus bangsa yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang pendidikan tinggi dengan menjadi mahasiswa perguruan tinggi swasta ini. Kesempatan tersebut dibuka lewat penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Maluku untuk tahun ajaran 2024-2025.

Jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Maluku tahun 2024-2025 ini ada beberapa jalur dan dibuka sesuai jadwal pendaftarannya masing-masing. Kemudian terdapat pula beberapa ketentuan dan syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh pendaftar dan juga sejumlah biaya pendaftaran yang harus dibayarkan. Tempat pendaftaran dan mahasiswa baru Akademi Maritim Maluku ini sudah disediakan di kampus Akademi Maritim Maluku tersebut.

Untuk dapat diteriman menjadi mahasiswa Akademi Maritim Maluku, peserta harus mengikuti serangkaian tes atau ujian yang dilaksanakan pada jadwal tes dan tempat tes yang diberikan. Selanjutnya bagi anda yang dinyatakan lolos, anda akan diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya pendidikan sesuai jadwal pendaftaran ulang yang disediakan.

Informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Maluku ini bisa dapatkan dengan mengunjungi kampus Akademi Maritim Maluku tersebut dialamat yang sudah kami berikan. Disana anda dapat menghubungi penyelenggarak penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Maluku tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Akademi Maritim Maluku 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Maritim Maluku 2024-2025"