Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE SBI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE SBI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE SBI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SBI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE SBI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI 2024-2025 - STIE SBI adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI, sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI tersebut tepatnya beralamat di Jl. Ringroad Utara No.17, Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, DIY. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI didirikan oleh Yayasan Pembangunan Umat Islam atau YPUI pada tanggal 18 Mei 1993. Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI sudah mempunyai fasilitas yang sangat lengkap serta gedung perkuliahan yang nyaman dan juga dosen-dosen yang profesional. Jurusan atau program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI tersebut adalah :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manejemen (Strata 1)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang sudah disesuaikan.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI tahun 2024-2025 ini terletak di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI itu sendiri. Jadi bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat langsung menuju kelokasi tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga sejumlah uang pendaftaran atau biaya pendaftarannya.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasisw baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI tahun 2024-2025, baik itu berupa jadwal tes, tempat tes dan bahkan rincian biaya kuliah perjurusan dan jalur pendaftarannya dapat anda lihat di situs resmi satu-satunya yang dimiliki kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI tersebut yaitu http://stie-sbi. ac. id/. Selain itu, anda juga dapat mengetahui hasil tes atau seleksi dari penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI tahun 2024-2025 ini, serta jadwal pendaftaran ulang nya disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE SBI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE SBI 2024-2025"