Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITNY 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITNY) Institut Teknologi Nasional 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITNY) INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL YOGYAKARTA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STTNAS) Institut Teknologi Nasional 2024-2025 - Institut Teknologi Nasional (STTNAS) merupakan sebuah kampus teknologi swasta yang letaknya terdapat pada wilayah Kabupaten Sleman di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kampus STTNAS ini sendiri berdiri pada tanggal 3 November 1986 dan hingga saat ini telah memiliki program studi yang ada di bawah ini :

  1. D-III Teknik Mesin
  2. D-III Teknik Elektro
  3. S-1 Teknik Pertambangan
  4. S-1 Teknik Geologi
  5. S-1 Perencanaan Wilayah dan Kota
  6. S-1 Teknik Sipil
  7. S-1 Teknik Elektro
  8. S-1 Teknik Mesin
  9. S-1 Teknik Planologi
  10. S-1 Teknik Industri
  11. S-1 Teknik Mesin
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) sebagai salah satu kampus teknologi swasta yang cukup terkemuka di wilayah Sleman ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bergabung pada berbagai jurusan ataupun program studi yang terdapat di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Institut Teknologi Nasional (STTNAS) ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya.

Untuk mengetahui jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan juga mengenai rincian biaya kuliah anda. Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di Institut Teknologi Nasional (STTNAS).

Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses halaman http://sttnas. ac. id yang merupakan situs resmi milik Institut Teknologi Nasional (STTNAS) tersebut. Informasi tentang jalur tes, jadwal tes dan juga mengenai jadwal pendaftaran ulangnya untuk bisa bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Institut Teknologi Nasional.

 (STTNAS) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses http://pmb-online. sttnas. ac. id. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Institut Teknologi Nasional (STTNAS) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STTNAS) Institut Teknologi Nasional 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITNY 2024-2025"