Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITSKes Muh Selong 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITSKes Muh Selong) Institut Sosial Kesehatan Muhammadiyah Selong 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU INSTITUT KESEHATAN MUHAMMADIYAH SELONG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITSKes Muh Selong) Institut Sosial Kesehatan Muhammadiyah Selong 2024-2025 - ITSKes Muh Selong adalah singkatan dari Institut Sosial Kesehatan Muhammadiyah Selong, perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kabupaten Lombong Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kampus ITSKes Muh Selong tersebut beralamat di Jl. Imam Bonjol No.12, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. ITSKes Muh Selong didirikan oleh Perserikatan Muhammadiyah pada tanggal 1 Juli 1987. Saat ini perguruan tinggi bidang ilmu administrasi ini masih aktif dan masih dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)

Pada awal tahun ajaran 2024-2025 ini, ITSKes Muh Selong kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru ITSKes Muh Selong tahun 2024-2025 tersebut memiliki jadwal pendaftaran pada bulan Mei hingga Agustus dengan beberapa jalur pendaftaran. Setiap jalur pendaftaran yang dibuka dalam penerimaan mahasiswa baru ITSKes Muh Selong tahun 2024-2025 ini tentunya dapat diikuti oleh seluruh peserta yang dapat memenuhi syarat pendaftaran yang sudah ditentukan.

Tempat pendaftaran sudah disediakan di kampus ITSKes Muh Selong itu sendiri dan semua peserta diwajibkan datang langsung dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan sejumlah biaya pendaftaran. Seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru ini dilaksanakan pada jadwal tes dan jadwal tes yang sudah ditentukan.

Begitu pula dengan peserta yang dinyatakan lolos, sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang untuk dikuti peserta guna melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan serta membayar biaya kuliah  di ITSKes Muh Selong tersebut. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ITSKes Muh Selong tahun 2024-2025 ini dapat anda baca di situs resminya yaitu di http://www. itkesmuhselong. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITSKes Muh Selong) Institut Sosial Kesehatan Muhammadiyah Selong 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITSKes Muh Selong 2024-2025"