Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STPM Santa Ursula Ende 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STPM SANTA URSULA) Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Santa Ursula 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STPM SANTA URSULA) SEKOLAH TINGGI PEMBANGUNAN MASYARAKAT SANTA URSULA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STPM SANTA URSULA) Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Santa Ursula 2024-2025 - Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula merupakan sebuah kampus sosial swasta yang letaknya terdapat pada wilayah Kabupaten Ende di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kampus STPM Santa Ursula ini sendiri didirikan pada tanggal 2 Agustus 2001 dan hingga saat ini masih mengembangkan sebuah prodi aktif yang juga tela terakreditasi C, yakni S-1 Ilmu Sosiatri.

Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula sebagai salah satu kampus sosial swasta yang cukup terkemuka di wilayah Ende ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bergabung pada program studi S-1 Ilmu Sosiatri yang terdapat di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Untuk mengetahui jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan juga mengenai rincian biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui lebih banyak tentang program studi S-1 Ilmu Sosiatri yang ada di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula. Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula di Jalan Wirajaya No. 3, Rukunlima, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Untuk Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STPM SANTA URSULA) Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Santa Ursula 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STPM Santa Ursula Ende 2024-2025"