Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITBA DCC Kotabumi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITBA DCC) Institut Teknologi Bisnis dan Bahasa Dian Cipta Cendikia Kotabumi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITBA DCC KOTABUMI) INSITUT TEKNOLOGI BISNID DAN BAHASA DIAN CIPTA CENDIKIA KOTABUMI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITBA DCC) Institut Teknologi Bisnis dan Bahasa Dian Cipta Cendikia Kotabumi 2024-2025 - ITBA DCC adalah kependekan dari Institut Teknologi Bisnis dan Bahasa Dian Cipta Cendikia Kotabumi, perguruan tinggi swasta terkenal di Kotabumi, Lampung Utara.

Kampus ITBA Dian Cipta Cendekia tersebut tepatnya beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No.03, Kotabumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung. Sekolah tinggi ini berdiri pada tanggal 23 Oktober 2007. Saat ini ITBA Dian Cipta Cendekia sudah mengelola sebanyak 3 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut ialah :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  2. Program Studi Sistem Komputer (Strata 1)
  3. Program Studi Teknik Komputer (Diploma 3)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, ITBA Dian Cipta Cendekia ingin kembali memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah disini. Keinginan tersebut diwujudkan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru ITBA Dian Cipta Cendekia untuk tahun ajaran 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru ITBA Dian Cipta Cendekia tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang tentu saja dapat anda ikuti dengan memenuhi syarat-syarat pendaftaran dan menyerahkannya pada panitia atau petugas penerimaan mahasiswa baru ITBA Dian Cipta Cendekia tahun 2024-2025 di tempat pendaftaran.

Untuk informasi selengkapnya mengenai hal ini dan juga informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ITBA Dian Cipta Cendekia tahun 2024-2025 baik informasi berupa jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran, biaya kuliah dan biaya kuliah di ITBA Dian Cipta Cendekia bisa anda akses di http://www.persadabundapekanbaru.ac.id/ yang merupakan situs resmi kampus ITBA Dian Cipta Cendekia tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITBA DCC) Institut Teknologi Bisnis dan Bahasa Dian Cipta Cendikia Kotabumi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITBA DCC Kotabumi 2024-2025"