Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UTN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UTN) Universitas Teknologi Nusantara Cilegon 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UTN) UNIVERSITAS TEKNOLOGI NUSANTARA CILEGON

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UTN) Universitas Teknologi Nusantara Cilegon 2024-2025 - UTN adalah singkatan dari Universitas Teknologi Nusantara Cilegon, perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Serang, Provinsi Banten. Alamat Universitas Teknologi Nusantara Cilegon ini yakni di Jl. KH.Abdul Fatah Hasan No.17, Cipare, Kota Serang, Banten.

Universitas ini didirikan secara resmi pada tanggal 21 September 2007 dan pengelolaannya berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Nusantara Serang. Universitas Teknologi Nusantara Cilegon memiliki kerjasama dengan banyak instansi dari dalam negeri dan bahkan ada juga beberapa dengan instansi luar negeri yang menujukkan level dari Universitas Teknologi Nusantara Cilegon ini. Di Universitas Teknologi Nusantara Cilegon terdapat 5 fakultas dengan beberapa jurusan atau program studi didalamnya, yaitu :

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Akuntansi (Strata I)
  • Program Studi Manajemen (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Elektro (Strata I)
  • Program Studi Teknik Industri (Strata I)

FAKULTAS PSIKOLOGI

  • Program Studi Psikologi (Strata I)

FAKULTAS MATEMATIKAN DAN IPA

  • Program Studi Biologi (Strata I)
  • Program Studi Kimia (Strata I)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (Strata I)

Untuk memulai tahun ajaran 2024-2025 nantinya, Universitas Teknologi Nusantara Cilegon kembali membuka penerimaan mahasiswa baru melalui beberapa jalur pendaftaran dan  syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Teknologi Nusantara Cilegon dilakukan secara langsung di kampus universitas tersebut sebagai tempat pendaftaran dengan memberikan formulir pendaftaran yang harus diisi oleh peserta yang ingin mendaftar dan dikenakan sejumlah biaya pendaftaran yang dibayarkan pada panitia pendataran untuk mendapatkan jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti oleh peserta.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Teknologi Nusantara Cilegon ini biasanya dibagi kedalam beberapa gelombang pendaftaran dengan jadwal pendaftaran ulangnya dilaksanakan setelah pengumuman hasil tes dikeluarkan.

Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai biaya kuliah dan biaya pendidikan di Universitas Teknologi Nusantara Cilegon, anda dapat membacanya di http://stielm-suryalaya.ac.id/ yang merupakan situs resmi Universitas Teknologi Nusantara Cilegon tersebut. Di situs tersebut juga terdapat informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Teknologi Nusantara Cilegon tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UTN) Universitas Teknologi Nusantara Cilegon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UTN 2024-2025"