Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNPI Cianjur 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNPI-CIANJUR) Universitas Putra Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNPI) UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNPI-CIANJUR) Universitas Putra Indonesia 2024-2025 - UNPI adalah akronim dari Universitas Putra Indonesia, sebuah universitas swasta yang terdapat Cianjur, Jawa Barat.

Alamat dari Universitas Putra Indonesia tersebut yaitu di Jl. Dr Muwardi No.66, By Pass Cianjur. Universitas Putra Indonesia didirikan pada tanggal 26 September 2001 oleh Yayasan Putra Indonesia. Perguruan tinggi swasta berbentuk universitas ini memiliki 4 fakultas dengan beberapa jurusan atau program studi dikelolanya, yaitu :

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
FAKULTAS SASTRA

  • Program Studi Sastra Inggris (Strata 1)
  • Program Studi Bahasa Inggris (Diploma 3)

FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Industri (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  • Program Studi Pertanian (Strata 1)
  • Program Studi Sipil (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
Saat ini Universitas Putra Indonesia kembali mengundang para calon mahasiswa baru untuk berkuliah dan melanjutkan pendidikan bersama salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jawa Barat ini. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan dalam beberapa gelombang pendaftaran. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan melalui beberapa jalur pendaftaran pula.

Peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran online di http://www.unpi-cianjur. ac. id/ atau secara manual dengan mengunjungi kampus Universitas Putra Indonesia tersebut. Syarat-syarat pendaftaran dikumpulkan kepada panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Putra Indonesia tahun 2024-2025 ini bersama sejumlah uang pendaftaran.

Jadwal ujian atau jadwal tes penerimaan mahasiswa baru ini dilaksanakan gelombang pendaftaran yang diikuti peserta. Tempat tes tersebut juga terletak di kampus Universitas Putra Indonesia. Hasil tes akan diumumkan segera setelah tes berakhir. Peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftarannya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Putra Indonesia, silahkan kunjungi situs resmi kampus Universitas Putra Indonesia ini di http://www.unpi-cianjur. ac. id/. Situs tersebut juga menyediakan berbagai informasi lainnya yang berguna bagi anda termasuk informasi tentang rincian biaya perkuliahan atau biaya kuliah di Universitas Putra Indonesia ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNPI-CIANJUR) Universitas Putra Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNPI Cianjur 2024-2025"