Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMAS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIMAS) Universitas Mayjen Sungkono 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIMAS) UNIVERSITAS MAYJEND SUNGKONO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIMAS) Universitas Mayjen Sungkono 2024-2025 - UNIMAS adalah akronim dari Universitas Mayjen Sungkono, sebuah perguruan tinggi swasta di daerah Mojokerto, Jawa Timur. Lengkapnya, alamat Universitas Mayjen Sungkono ialah di Jl. Irian Jaya No.4, Kranggan, Prajurit Kulon, Mojokerto, Jawa Timur.

Universitas Mayjen Sungkono sudah berdiri sejak tanggal 20 Agustus 1981. Sejak didirikan Universitas Mayjen Sungkono terus berkembang dengan pesat dan semakin menarik minat calon mahasiswa baru untuk berkuliah di universitas ini. Universitas Mayjen Sungkono memiliki fakultas sebanyak beberapa buah. Setiap fakultas tersebut juga terdiri dari beberapa jurusan atau program studi yaitu :

FAKULTAS ILMU KESEHATAN

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata I)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata I)
  • Program Studi Sosial Ekonomi Pertanian (Strata I)
Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025 Universitas Mayjen Sungkono kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menyambut baik minat tinggi para calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan nya bersama lembaga pendidikan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Mayjen Sungkono tahun 2024-2025 ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Universitas Mayjen Sungkono juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh semua calon mahasiswa baru yang memenuhi persyaratan.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Mayjen Sungkono ini dilaksanakan di kampus Universitas Mayjen Sungkono itu sendiri yang juga sekaligus menjadi tempat tes dan tempat pendaftaran ulang. Selain itu Universitas Mayjen Sungkono juga menyediakan pendaftaran online di situs resminya yakni http://unimas. ac. id/ bagi calon mahasiswa yang tidak berkesempatan datang langsung ketempat pendaftaran tersebut.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Mayjen Sungkono ini biasa dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran yang mana jadwal tesnya dilaksanakan diakhir setiap gelombang pendaftaran itu. Untuk informasi mengenai biaya kuliah di Universitas Mayjen Sungkono dan informasi selengkapnya perihal penerimaan mahasiswa baru Universitas Mayjen Sungkono tahun 2024-2025 ini silahkan akses http://unimas. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIMAS) Universitas Mayjen Sungkono 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMAS 2024-2025"