Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIGRES 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIGRES) Universitas Gresik 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIGRES) UNIVERSITAS GRESIK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIGRES) Universitas Gresik 2024-2025 - Kampus UNIGRES atau Universitas Gresik terletak di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Alamat Universitas Gresik tersebut tepatnya ialah di Jl. Arief Rahman Hakim No.2B, Gapurosukolilo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Universitas Gresik ini berstatus perguruan tinggi swasta. Kampus tersebut sudah berdiri sejak tanggal 27 Mei 1981. Saat ini Universitas Gresik yang bernaung dibawah yayasan MKGR Usman Sadar Gresik ini sudah mempunyai sebanyak 4 fakultas dan 8 program studi atau jurusan. Fakultas serta program studi atau jurusa tersebut adalah :

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK
  • Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
FAKULTAS SASTRA

  • Program Studi Sastra Inggris (Strata 1)

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Manajemen Pendidikan (Strata 2)

FAKULTAS KESEHATAN

  • Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
Dikarenakan semakin tingginya keinginan masyarakat untuk berkuliah di kampus Universitas Gresik, pada tahun 2024-2025 ini Universitas Gresik kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Gresik tahun 2024-2025 yang memiliki jadwal pendaftaran hampir sepanjang tahun ini juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang tentunya dapat diikuti oleh siapa saja yang memenuhi syarat pendaftarannya.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Gresik diselenggarakan di tempat pendaftaran yang ada di kampus Universitas Gresik tersebut atau dapat juga di lakukan secara online di http:// unigres. ac. id/. Situs tersebut merupakan situs resmi Universitas Gresik yang juga sudah memuat informasi lengkap tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Gresik tahun 2024-2025  ini.

Disana anda juga dapat membaca berbagai informasi lainnya mengenai teknik dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Gresik baik itu berupa jadwal tes, tempat tes atau informasi lanjutan seperti jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah.

Oleh karena itu, kami sarankan pada anda yang memang menargetkan untuk menjadi mahasiswa Universitas Gresik ini agar senantiasa mengunjungi situs tersebut agar anda tidak ketinggalam informasi penting mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Gresik tahun 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIGRES) Universitas Gresik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIGRES 2024-2025"