Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNILU 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNILU) Universitas Lumajang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNILU) UNIVERSITAS LUMAJANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNILU) Universitas Lumajang 2024-2025 - Kampus UNILU atau Universitas Lumajang terletak di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Alamat Universitas Lumajang tersebut yaitu di Jl.Musi 12, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Universitas ini didirikan oleh Yayasan W.R. Soepratman II Lumajang sepat pada tanggal 1 April 1983. Selama mengelola pendidikan tinggi, Universitas Lumajang sudah banyak melahirkan ahli-ahli yang saat ini sebagian besar sudah berkarir di dunia kerja. Terdapat 3 fakultas dengan beberapa jurusan atau program studi yang semuanya sudah terakreditasi oleh BAN-PT di Universitas Lumajang tersebut, yaitu :

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (Strata 1)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
Seiring dengan perkembangan universitas ini, jumlah mahasiswa baru yang ingin berkuliah di Universitas Lumajang juga bertambah tiap tahunnya. Untuk itu, pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Lumajang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran hampir sepanjang tahun. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Lumajang tahun 2024-2025 ini dibagi dalam beberap jalur pendaftaran.

Setiap jalurnya memiliki ketetapan dan syarat pendaftaran nya tersendiri yang harus dipenuhi oleh peserta. Peserta yang ingin melakukan pendaftaran dapat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran dan untuk biaya pendaftarannya dapat dikirim ke rekening resmi Universitas Lumajang. Untuk yang mengambil jalur pendaftaran yang termasuk kategori tes tertulis, wajib untuk mengikuti tes tertulis dan tes lainnya yang sudah disiapkan oleh pihak kampus.

Untuk jadwal tes dan tempat tes nya juga sudah diatur dan peserta tinggal mengikutinya saja. Kemudian peserta yang dinyatakan lolos akan diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang ditempat pendaftaran dengan jadwal pendaftaran ulang selang beberapa hari setelah hasil tes diumumkan.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya serta informasi-informasi lainnya seputar penerimaan mahasiswa baru Universitas Lumajang ini termasuk biaya kuliah disini, anda dapat menghubungi langsung pengelola Universitas Lumajang di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNILU) Universitas Lumajang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNILU 2024-2025"