Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Nasional 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP NASIONAL-PADANG PARIAMAN) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nasional Padang Pariaman 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP NASIONAL) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN NASIONAL PADANG PARIAMAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP NASIONAL-PADANG PARIAMAN) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nasional Padang Pariaman 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nasional Padang Pariaman atau disebut juga STKIP Nasional Padang Pariaman terletak di Provinsi Sumatera Barat.

Tepatnya alamat STKIP Nasional Padang Pariaman ini yaitu di Jl. Raya Pariaman, Pauah Kamba, Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat dengan kode pos 25571. STKIP Nasional Padang Pariaman didirikan secara resmi tepat pada tanggal 16 Oktober 2009 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Nasional Padang Pariaman. Saat ini di STKIP Nasional Padang Pariaman tersebut terdapat 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
Seiring hampir masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STKIP Nasional Padang Pariaman kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk mendapatkan bibit-bibit unggul yang nantinya akan dididik menjadi guru profesional. Penerimaan mahasiswa baru STKIP Nasional Padang Pariaman ini dilaksanakan beberapa gelombang pendaftaran.

Selain itu juga tersedia beberapa jalur pendaftarab baik yang menggunakan tes atau tanpa tes. Jadwal tes dan tempatnya akan diatur oleh STKIP Nasional Padang Pariaman tersebut. Pendaftaran mahasiswa baru STKIP Nasional Padang Pariaman ini dilakukan di tempat pendaftarannya di kampus sekolah tinggi tersebut dengan mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Bagi yang dinyatakan lolos tes, baik tes kesehatan maupun tes tertulis dapat melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang ditentukan dan membayar biaya pendidikan di STKIP Nasional Padang Pariaman yang rincian jumlahnya dapat ditanyakan langsung ke panitia penerimaan mahasiswa baru kampus ini. Untuk lebih lengkapnya megenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Nasional Padang Pariaman, diharapkan anda dapat langsung menanyakannya pada pihak kampus di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP NASIONAL-PADANG PARIAMAN) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nasional Padang Pariaman 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Nasional 2024-2025"