Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Peternakan Brahmaputra 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APBP) AKADEMI PETERNAKAN BRAHMA PUTRA YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta 2024-2025 - Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang bersifat akademi.

Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta terletak di Yogyakarta atau tepatnya di alamat Jl. Kiageng Pemanahan, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kampus yang menyelenggarakan pendidikan tinggi khusus bidang peternakan ini didirikan pada tahun 1973 oleh Yayasan Dana Pendidikan Perkebunan.

Perguruan tinggi jenis ini cukup jarang ditemui sehingga memiliki begitu banyak peminat dari kalangan mahasiswa baru yang ingin berkuliah di kampus khusus bidang peternakan. Saat ini di Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta dikelola pendidikan tinggi untuk 1 jurusan atau program studi saja yaitu :

  • Program Studi Produksi Ternak (Diploma 3) dengan nilai Akreditasi B
Dikarenakan jumlah mahasiswa baru yang ingin berkuliah di Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta ini semakin bertambah setiap tahunnya, sebelum masuknya tahun ajaran 2024-2025 Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran terletak pada bulan April hingga bulan September.

Penerimaan mahasiswa baru Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta tahun ajaran 2024-2025 dibagi dalam beberapa jalur pendaftaran yang dapat di pilih sendiri oleh peserta. Setiap jalur pendaftaran atau jalur masuk memiliki ketetapan dan syarat-syarat pendaftaran tersendiri yang harus dipenuhi oleh peserta.

Peserta yang ingin melakukan pendaftaran dapat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang disediakan di kampus Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta tersebut. Sementara untuk biaya pendaftarannya dapat dikirim bank ke rekening resmi kampus.

Untuk yang mengambil jalur pendaftaran yang termasuk kedalam kategori tes, wajib untuk mengikuti serangkaian tes yang diselengarakan pada tempat tes yang sudah disediakan sesuai jadwal tes masing-masing peserta. Lalu kemudian peserta yang dinyatakan lolos wajib melakukan pendaftaran ulang ditempat pendaftaran sesuai jadwal pendaftaran ulang masing-masing jalur masuk yang diikuti peserta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta tahun ajaran 2024-2025 ini dapat anda tanyakan langsung pada panitia penerimaan mahasiswa baru Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta tahun 2024-2025 yang bertugas dilokasi pendaftaran.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Akademi Peternakan Brahma Putra Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Peternakan Brahmaputra 2024-2025"