Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes Karya Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEKKESKH-JOGJA) Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLTEKKESKH-JOGJA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEKKESKH-JOGJA) Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta 2024-2025 - Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang terletak di Kota Yogyakarta. Alamat AKES Karya Husada Yogyakarta ini adalah di Jl. Tentara Rakyat Mataram No.11 B, Yogyakarta.

Perguruan tinggi milik swasta ini sudah dirintis sejak tahun 1984 dan didirikan oleh Yayasan Kapparsa Gama yang sampai saat ini masih menjadi yayasan yang menaunginya. Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta didirikan dengan harapan dapat membantu pemerintahan Yogyakarta dalam meningkatkan sektor pelayanan khususnya didaerah tersebut dengan melhirkan tenaga-tenaga kesehatan yang handal dan ahli dibidangnya. Saat ini Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan untuk jurusan-jurusan berikut ini :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma III) dengan Akreditasi B
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma III) dengan Akreditasi B
Guna menyambut datangnya tahun ajaran baru 2024-2025 Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk bisa menjadi mahasiswa Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta selanjutnya. Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta ini diselenggarakan di kampus nya sendiri sebagai tempat pendaftaran dan dibuka sesuai jadwal pendaftarannya pada jam kerja.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan serta menyerahkan dokumen-dokumen tertentu yang diminta petugas penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta, juga terdapat biaya pendaftaran sebesar Rp.170.000 untuk 1 pilihan program studi untuk 2 pilihan program studi.

Peserta yang mendaftar di Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta akan diberikan seleksi masuk. Seleksi masuk ini wajib diikuti oleh semua peserta pada jadwal tes dan tempat tes masing-masing. Hasil tes ini akan di umumkan berselang beberapa hari setelah tes dilaksanakan. Kemudian bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah sesuai jumlah dan prosedur pembayaran yang berlaku serta di jadwal pendaftaran yang sudah ditetapkan.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca di http://poltekkeskhjogja. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta atau hubungi langsung pihak kampus Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta untuk melakukan konsultasi atau sekedar bertanya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEKKESKH-JOGJA) Politeknik Kesehatan Karya Husada Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes Karya Husada 2024-2025"