Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKW Surabaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STK Wilwatikta) Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STK WILWATIKTA) SEKOLAH TINGGI KESENIAN WILWATIKTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STK Wilwatikta) Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta atau STK Wilwatikta, merupakan salah satu perguruan tinggi di Kota Surabaya yang menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk bidang kesenian.

Alamat STK Wilwatikta tersebut ialah di Jl. Klampis Anom II, Perumahan Wisma Mukti, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. STK Wilwatikta didirikan secara resmi pada tanggal 6 Mei 1980, didukung oleh 2 yayasan, yaitu Yayasan Pusat Latihan Kesenian Wilwatikta Surabaya dan Yayasan Taman Candra Wilwatikta Pandaan Pasuruan. Saat ini STK Wilwatikta mempunyai 4 jurusan atau program studi yang dikelolanya, yaitu :

  1. Program Studi Seni Karawitan (Strata 1)
  2. Program Studi Seni Murni (Strata 1)
  3. Program Studi Seni Tari (Strata 1)
  4. Program Studi Seni Teater (Strata 1)
Untuk kembali melanjutkan eksistensinya sebagai salah satu penyelenggara pendidikan tinggi, STK Wilwatikta kembali melakukan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 untuk memberikan peluang bagi putra putri bangsa supaya dapat berkuliah disini. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STK Wilwatikta ini mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh seluruh peserta sesuai jadwal pendaftaran.

Seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STK Wilwatikta tahun 2024-2025 ini menggunakan sistem tes tertulis untuk menyaring calon mahasiswa yang benar-benar memiliki potensi dan dapat memenuhi kriteria mahasiswa STK Wilwatikta. Ujian atau tes ini dilaksanakan di jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan. Para calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos akan mendapatkan hak untuk melakukan pendaftaran ulang sesuai prosedur pendaftaran ulang yang ada dan pada jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan.

Bagi anda yang berminat dan ingin mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STK Wilwatikta ini, silahkan langsung saja datang ke tempat pendaftarannya di kampusnya dengan membawa berkas-berkas syarat pendaftaran serta uang biaya pendaftaran sejumlah yang telah ditentukan atau dengan pendaftaran online di http://stkw-surabaya. ac. id/.

Untuk lebih jelasnya mengenai pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STK Wilwatikta ini beserta informasi mengenai biaya kuliah di STK Wilwatikta dan lain sebagainya anda dapat mengaksesnya di situs http://stkw-surabaya. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STK Wilwatikta) Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKW Surabaya 2024-2025"