Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES William Booth 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES William Booth) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan William Booth 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES WILLIAM BOOTH) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN WILLIAM BOOTH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES William Booth) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan William Booth 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan William Booth atau disingkat STIKES William Booth terletak di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Alamat STIKES William Booth yaitunya di Jl. Cimanuk No.20, Wonokromo, Darmo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. STIKES William Booth menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan dan sudah berdiri sejak tanggal 22 Desember 2010. Jurusan atau program studi yang dikelola oleh STIKES William Booth tersebut yakni :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES William Booth kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk menampung sejumlah calon mahasiswa berbakat yang akan dididik untuk menjadi tenaga ahli di bidang kesehatan terutama dijurusan atau program studi yang ada di STIKES William Booth.

Pengisian formulir pendaftaran serta pembayaran uang biaya pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES William Booth tahun 2024-2025 ini diselenggarakan di kampus STIKES William Booth tersebut sebagai tempat pendaftaran pada jam kerja sesuai jadwal pendaftaran yang telah di tentukan.

Peserta penerimaan mahasiswa baru STIKES William Booth tahun 2024-2025 dapat melakukan pendaftaran melalui berbagai jalur pendaftaran yang sudah disediakan dengan syarat-syarat pendaftaran nya tersendiri. Sementara itu tes seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKES William Booth juga mempunyai jadwal tes tersendiri dan dilaksanakan di tempat-tempat tes yang sudah disediakan oleh panitia.

Tes ini diselenggarakan untuk menyaring dan menentukan peserta yang layak untuk menjadi mahasiswa STIKES William Booth ini dan juga diberikan hak untuk melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang sudah kesepakati. Bagi anda yang ingin membaca informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES William Booth 2024-2025 ini, silahkan baca di situs resminya yakni http://stikeswilliambooth. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES William Booth) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan William Booth 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES William Booth 2024-2025"