Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Yadika Bangil 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Yadika Bangil) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yadika Bangil 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE YADIKA BANGIL) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YADIKA BANGIL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Yadika Bangil) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yadika Bangil 2024-2025 - Kampus perguruan tinggi swasta bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yadika Bangil atau disingkat STIE Yadika Bangil, terdapat di daerah Pasuruan, Jawa Timur.

Alamat STIE Yadika Bangil tersebut yaitu di Jl. Salem No.3, Kersikan, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Yayasan Pendidikan Swakarya mendirikan perguruan tinggi berbentuk sekolah tinggi bidang ekonomi ini pada tanggal 30 Agustus 2001. Jurusan atau program studi di STIE Yadika Bangil ini ada sebanyak satu program studi saja, yaitu :

  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Saat ini, STIE Yadika Bangil kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru STIE Yadika Bangil kali ini dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran. STIE Yadika Bangil menyediakan tempat pendaftaran nya di kampus STIE Yadika Bangil itu sendiri dengan berbagai pilihan jalur pendaftaran.

Bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar pada penerimaan mahasiswa baru STIE Yadika Bangil, ada beberapa syarat yang perlu diketahui yaitu fotokopi ijazah SMA/SMK dan SKHU, serta sejumlah membayar biaya pendaftaran.

Selanjutnya peserta akan mengikuti tes yang sudah disiapkan pada jadwal tes dan tempat tes yang diberitahukan disitus resminya yaitu http://www. stie-yadika. ac. id/. Bagi peserta yang dinyatakan lolos, diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang untuk melengkapi dokumen akademik mahasiswa baru tersebut supaya tidak dinyatakankan mengundurkan diri dan kehilangan haknya menjadi mahasiswa baru STIE Yadika Bangil.

Selain itu pendaftaran ulang ini juga diadakan untuk pembayaran uang kuliah di perguruan tinggi ini. Jadwal pendaftaran tersebut dapat anda lihat disitus resmi STIE Yadika Bangil di atas bersama informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus ini yang rasa nya perlu anda ketahui. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Yadika Bangil) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yadika Bangil 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Yadika Bangil 2024-2025"