Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITKM Widya Cipta Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITKM Widya Cipta Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITKM WIDYA CIPTA HUSADA) INSTITUT TEKNOLOGI KESEHATAN MALANG WIDYA CIPTA HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITKM Widya Cipta Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada 2024-2025 - ITKM Widya Cipta Husada adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur.

Alamat dari kampus ITKM Widya Cipta Husada tersebut ialah di Jl. Sidotopo No.11, Dilem, Kepanjen, Kota Malang, Jawa Timur. ITKM Widya Cipta Husada didirikan oleh Yayasan Widya Cipta Husada Malang pada tanggal 8 Oktober 2009. Saat ini ITKM Widya Cipta Husada dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk 6 jurusan atau program studi, Jurusan atau program studi tersebut yaitu :

  1. Program Studi Rekam Medik dan Informasi Kesehatan (Diploma III)
  2. Program Studi Radiodiagnistik dan Radioterapi (Diploma III)
  3. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  4. Program Studi Ilmu Gizi (Strata I)
  5. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  6. Program Profesi Ners (Profesi)
Pada tahun 2024-2025 ini, ITKM Widya Cipta Husada kembali mengajak para calon mahasiswa baru yang memiliki keinginan belajar yang tinggi untuk bergabung menjadi mahasiswa ITKM Widya Cipta Husada ini melalui penerimaan mahasiswa baru ITKM Widya Cipta Husada tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ITKM Widya Cipta Husada tahun 2024-2025 tersebut diadakan dalam berapa gelombang pendaftaran untuk jadwal pendaftarannya.

Kemudian seperti halnya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumkan, ITKM Widya Cipta Husada tentunya juga sudah menyiapkan jalur-jalur pendaftaran menarik yang dapat dipilih oleh setiap peserta yang mendaftar.

Namun tentunya calon mahasiswa baru yang ingin mengambil jalur pendaftaran tersebut harus terlebih dahulu memenuhi syarat-syarat pendaftaran dan berbagai ketentuan lainnya yang telah ditetapkan oleh pihak penerimaan mahasiswa baru ITKM Widya Cipta Husada tahun 2024-2025 ini seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes dan jadwal pendaftaran ulang.

Selain itu ITKM Widya Cipta Husada juga sudah menetapkan jumlah dari setiap biaya-biaya yang dibutuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru ITKM Widya Cipta Husada ini seperti biaya pendaftaran, hingga biaya pendidikan di ITKM Widya Cipta Husada tersebut bagi yang diterima. Informasi tersebut bisa anda dapatkan dengan mengunjungi situs resmi milik ITKM Widya Cipta Husada tersebut yaitunya di https:// itkm-wch. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITKM Widya Cipta Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITKM Widya Cipta Husada 2024-2025"