Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM PGRI Banyuwangi 2024-2025

Penerimaran Online Calon Mahasiswa Baru (STIKOM PGRI Banyuwangi) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer PGRI Banyuwangi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKOM PGRI BANYUWANGI) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER PGRI BANYUWANGI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM PGRI Banyuwangi) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer PGRI Banyuwangi 2024-2025 - STIKOM PGRI Banyuwangi adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Komputer PGRI Banyuwangi, perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Barat.

Kampus STIKOM PGRI Banyuwangi itu beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.80, Tukangkayu, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Sekolah tinggi ini didirikan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia pada tanggal 20 April 1993. STIKOM PGRI Banyuwangi merupakan perguruan tinggi yang khusus menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu komputer saja. Jurusan atau program studi yang terdapat disana ialah :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
Menjelang masuknya tahun pelajaran 2024-2025, STIKOM PGRI Banyuwangi tersebut kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang memiliki minat dan bidang komputer dan berkeinginan untuk berkuliah di STIKOM PGRI Banyuwangi ini.

Untuk melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKOM PGRI Banyuwangi tahun 2024-2025, anda melakukan pendaftaran secara online di http://www. stikombanyuwangi. ac. id/ atau langsung ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIKOM PGRI Banyuwangi.

Pendaftaran dilakukan dengan membawa persyaratan pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, memilih jalur pendaftaran beserta jurusan, dan membayar sejumlah biaya pendaftarannya kepada petugas yang mengurus penerimaan mahasiswa baru STIKOM PGRI Banyuwangi tahun 2024-2025 ini.

Untuk seleksi atau tes, jadwal tes dan tempat tes dalam penerimaan mahasiswa baru STIKOM PGRI Banyuwangi tahun 2024-2025 ini dapat anda lihat di http://www. stikombanyuwangi. ac. id/ yang merupakan website resmi kampus ini.

Selain itu, disana juga telah dimuat segala informasi yang anda butuhkan perihal penerimaan mahasiswa baru STIKOM PGRI Banyuwangi tahun 2024-2025 ini, antara lain jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang hingga biaya kuliah di kampus STIKOM PGRI Banyuwangi tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKOM PGRI Banyuwangi) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer PGRI Banyuwangi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM PGRI Banyuwangi 2024-2025"