Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UBS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UBS) Universitas Bani Saleh 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UBS) UNIVERSITAS BANI SALAEH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UBS) Universitas Bani Saleh 2024-2025 - Di Provinsi Jawa Barat, terdapat banyak perguruan tinggi, termasuk perguruan tinggi swasta. Salah satu diantaranya ialah Universitas Bani Saleh atau biasa disingkat UBS.

Alamat dari UBS tersebut ialah di Jl. Graha Duta II, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. UBS menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan. Di perguruan tinggi yang didirikan oleh Yayasan Bani Saleh pada tanggal 4 Agustus 2007 tersebut mempunyai 5 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3
  3. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  4. Program Studi Farmasi (Strata 1)
  5. Program Studi Ners (Strata 1)
Berhubungan dengan mutu pendidikannya yang semakin baik, pembelajaran yang inovatif yang didukung oleh fasilitas yang lengkap dan biaya kuliah yang terjangkau. permintaan mahasiswa baru untuk berkuliah di UBS ini tentu juga meningkat. Oleh karena itu, UBS kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini.

Pengumuman mengenai penerimaan mahasiswa baru ini beserta informasi tentang jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran berikut syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya dapat anda temukan di http://ubs. ac. id/ yang tak lain adalah situs resmi kampus tersebut. Bagi anda yang bertempat tinggal jauh dari tempat pendaftaran atau berhalangan untuk hadir langsung, anda juga dapat melakukan pendaftaran online disitus resmi UBS itu.

Sementara untuk biaya pendaftarannya dapat diserahkan langsung ditempat pendaftaran. Untuk informasi lainnya seperti jadwal tes dan jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes serta jika ada perubahan informasi lainnya dalam penerimaan mahasiswa baru UBS ini silahkan ikuti perkembangannya di http://ubs. ac. id/, yaitu situs resmi kampus UBS yang sebelumnya juga sudah kami sebutkan sebagai satu-satunya situs resmi dari kampus bidang kesehatan yang terkemuka ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UBS) Universitas Bani Saleh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UBS 2024-2025"