Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Cirebon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Cirebon 2024-2025

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES CIREBON



Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Cirebon 2024-2025- Di Jawa Barat terdapat cukup banyak perguruan tinggi, terutama perguruan tinggi swasta. Salah satunya ialah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Cirebon atau sering disingkat STIKES Cirebon. STIKES Cirebon beralamat di Jl. Brigjen Darsono No.12B, Kertawingun, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

STIKES Cirebon menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan dibawah naungan Yayasan Rise Indonesia. Perguruan tinggi ini didirika pada tanggal 2 Agustus 2001 dan menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk 6 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut ialah :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
  3. Program Studi Keperawatan (DIII)
  4. Program Studi Radiodiagnostik dan Radioterapi (Diploma III)
  5. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  6. Program Studi Fisioterapi (Diploma III)
  7. Profesi Ners
Seiring dengan akan masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Cirebon kembali memberikan undangan terbuka bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah dan melanjutkan pendidikan mereka sebagai mahasiswa kampus ini melalui penerimaan mahasiswa baru STIKES Cirebon tahun ajaran baru 2024-2025.

Untuk jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran serta berbagai ketetapan lainnya dalam penerimaan mahasiswa baru ini sudah diumukan oleh pihak kampus STIKES Cirebon bisa anda dapatkan secara langsung dengan dengan lengkap pada link situs ini stikescirebon. com dan berkonsultasi dengan staff informasi penerimaan mahasiswa baru STIKES Cirebon tersebut atau melalui brosur-brosur yang bisa didapatkan juga disana.

Selain itu anda juga dapat bertanya mengenai informasi penting lainnya yang harus anda ketahui seperti jadwal tes, tempat tes, jadwal pengumuman hasil seleksi, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran dan lain sebagainya. Jadi bagi anda yang sudah mengetahui informasi tersebut dan berminat untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Cirebon tahun 2024-2025 ini, anda dapat melakukan pendaftaran di kampus STIKES Cirebon dengan membawa syarat-syarat pendaftaran berupa fotocopy Ijazah, fotocopy KTP dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Cirebon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Cirebon 2024-2025"