Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Cimahi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Cimahi) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA CIMAHI) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI CIMAHI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Cimahi) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi adalah satu dari sekian banyak perguruan tinggi yang terdapat di kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Kampus yang dikenal juga dengan sebutan STIA Cimahi tersebut beralamat di Jl. Raya Cibeber No.148, Cimahi Selatan, Cimahi, Kota Bandung, Jawa Barat. Sekolah tinggi yang menyelenggakan pendidikan tinggi bidang ilmu administrasi ini membuka beberapa jurusan atau program studi, Jurusan atau program studi STIA Cimahi ini ialah :

  1. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata I)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (Strata I)

Saat ini STIA Cimahi kembali membuka kesempatan bagi anda para calon generasi penerus bangsa yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang pendidikan tinggi dengan menjadi mahasiswa STIA Cimahi ini. Kesempatan tersebut dibuka lewat penerimaan mahasiswa baru STIA Cimahi tahun 2024-2025.

Jalur pendaftaran mahasiswa baru STIA Cimahi ini dilaksanakan lewat jalur tes melalui beberapa gelombang atau jadwal pendaftaran, syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh pendaftar dan biaya pendaftaran yang harus dibayarkan. Tempat pendaftaran dan mahasiswa baru STIA Cimahi ini terletak di kampus STIA Cimahi itu sendiri atau anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online di http://stiacimahi. ac. id/.

Peserta akan mengikuti seleksi atau ujian masuk penerimaan mahasiswa baru berdasarkan jadwal tes dan tempat tes yang diberikan oleh petugas pendaftaran untuk dapat masuk ktiteria lulus penerimaan mahasiswa baru STIA Cimahi ini. Kemudian bagi anda yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya pendidikan sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru STIA Cimahi tahun 2024-2025 ini bisa anda pelajari di http://stiacimahi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Cimahi) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Cimahi 2024-2025"