Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik MFH 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLITEKNIK-MFH) Politeknik Medica Farma Husada Mataram 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLITEKNIK-MFH) POLITEKNIK MEDICA FARMA HUSADA MATARAM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLITEKNIK-MFH) Politeknik Medica Farma Husada Mataram 2024-2025 - POLITEKNIK-MFH adalah singkatan dari kampus Politeknik Medica Farma Husada Mataram, salah stu perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Alamat kampus Politeknik Medica Farma Husada ini yaitu di Jl.Medica Farma No.1, Batu Ringgit Selatan, Tanjung Karang, Sekar Bela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Politeknik ini didirikan oleh Yayasan Medika Cipta Mandiri Mataram pada tahun 2009. Saat ini di Politeknik Medica Farma Husada terdapat 3 jurusan atau program studi bidang kesehatan, yaitu :

  1. Program Studi Farmasi (Diploma 3)
  2. Program Studi Analisis Kesehatan (Diploma 3)
  3. Program Studi Rekam Medik (Diploma 3)
Pada saat menjelang tahun ajaran baru 2024-2025 ini Politeknik Medica Farma Husada kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Bagi anda yang berminat untuk berkuliah di Politeknik Medica Farma Husada ini, kabar ini tentu saja merupakan kabar yang sangat anda nantikan.

Jadwal penerimaan mahasiswa baru Politeknik Medica Farma Husada tahun 2024-2025 ini dibuka hampir sepanjang tahun dan menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang bisa anda ambil. Tempat pendaftaran nya sendiri adalah di kampus Politeknik Medica Farma Husada tersebut.

Anda dapat melakukan pendaftaran dengan datang langsung ke tempat pendaftaran atau mendaftar online di http://politeknikmfh. ac. id/ dan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran serta membayar biaya pendaftaran.

Calon mahasiswa baru Politeknik Medica Farma Husada yang telah mendaftar Politeknik Medica Farma Husadaakan diberikan tes di tempat tes dan jadwal tes yang ditetapkan dan hanya yang dinyatakan lolos lah yang dapat melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang disebutkan dan juga dapat melakukan pembayaran biaya kuliah di politeknik tersebut. Untuk info selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Medica Farma Husada silahkan kunjungi http:// politeknikmfh. ac. id/, situs resmi Politeknik Medica Farma Husada ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLITEKNIK-MFH) Politeknik Medica Farma Husada Mataram 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik MFH 2024-2025"