Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Kesdam Udayana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Stikes Kesdam Udayana) Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES KESDAM UDAYANA) AKADEMI KEPERAWATAN KESDAM IX UDAYANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Stikes Kesdam Udayana) Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana 2024-2025 - Kampus Stikes Kesdam Udayana atau Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana terdapat di Kota Denpasar, Bali.

Alamat Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana ini yaitu di Jl. Panglima Sudirman, Dauh Puri, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Akademi ini menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang keperawatan sejak didirikan pada tanggal 11 September 2008 dibawah naungan Yayasan Wahana Bhakti Karya Husada dan. Di Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana dikelola satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana ini memiliki jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang sepanjang tahunnya dengan jadwal tes di akhir tahapnya.

Sedangkan untuk tempat tesnya adalah di kampus Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana itu sendiri. Pendaftaran mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana dapat dilakukan secara online di situs resmi Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana yaitu http://www. stikeskesdamudayana. ac. id/ ataupun secara offline dengan datang ke tempat pendaftaran membawa syarat-syarat pendaftaran yang diwajibkan dan mengisi formulir pendaftaran serta menentukan jurusan dan jalur pendaftaran yang akan diikuti.

Pendaftaran juga dikenakan biaya pendaftaran yang dibayarkan melalui transfer kerekening resmi kampus Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana tersebut. Jadwal pendaftaran ulang penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana dilakukan setelah pengumuman hasil seleksi.

Pada pendaftaran ulang peserta diminta untuk melengkapi dokumen-dokumen atau syarat pendaftaran ulang yang diminta serta membayar biaya kuliah sesuai jurusan yang di ambil. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana dapat anda akses di situs resminya yaitu di http://www. stikeskesdamudayana. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Stikes Kesdam Udayana) Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Kesdam Udayana 2024-2025"