Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER RS Efarina 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER RS Efarina) Akademi Keperawatan RS Efarina 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER RS EFARINA) AKADEMI KEPERAWATAN RS EFARINA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER RS Efarina) Akademi Keperawatan RS Efarina 2024-2025 - Kampus Akademi Keperawatan RS Efarina atau dikenal juga dengan nama AKPER RS Efarina, terletak di daerah Purwakarta, Jawa Barat. Alamat dari AKPER RS Efarina ini yaitu di Jl. Bungursari No.1, Cibening, Purwakarta, Jawa Barat.

AKPER RS Efarina ini adalah perguruan tinggi swasta yang mengelola pendidikan tinggi bidang keperawatan yang sudah aktif sejak tanggal 26 Januari 2012. Jurusan atau program studi yang dibuka di kampus milik RS Efarina Etaham Grup tersebut adalah sebagai berikut :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Guna memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang berminat berkuliah disana, AKPER RS Efarina kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru AKPER RS Efarina ini diselenggarakan dikampus AKPER RS Efarina yang juga bertindak sebagai tempat pendaftaran.

Peserta dapat melakukan pendaftaran sesuai jadwal pendaftaran yang dibuka namun hanya pada jam kerja kampus saja. Pada penerimaan mahasiswa baru AKPER RS Efarina ini, peserta dapat memilih beberapa jurusan dan jalur pendaftaran sesuai minat dan kemampuan masing-masing peserta tersebut.

Namun tentunya terdapat beberapa syarat pendaftaran yang terlebih dahulu harus dipenuhi oleh peserta dalam penerimaan mahasiswa baru ini seperti membayar biaya pendaftaran, menyerahkan dokumen-dokumen pendaftaran, dan mengisi formulir pendaftaran yang diberikan untuk peserta.

Selain itu peserta juga harus dapat memenuhi syarat agar dapat dinyatakan lolos dalam serangkaian tes yang diberikan ditempat pendaftaran yang terletak diseputaran kampus AKPER RS Efarina ini dan diselenggarakan sesuai jadwal tes yang didapatkan masing-masing peserta.

Untuk informasi selengkapnya menyangkut penerimaan mahasiswa baru AKPER RS Efarina ini, dan juga informasi tambahan seperti jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah dapat anda temukan di situs resmi milik kampus AKPER RS Efarina yaitu di http:// www. efarina. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER RS Efarina) Akademi Keperawatan RS Efarina 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER RS Efarina 2024-2025"