Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISA Bandung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNISA Bandung) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan 'Aisyiyah Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNISA BANDUNG) UNIVERSITAS  'AISYIYAH BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNISA Bandung) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan 'Aisyiyah Bandung 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan 'Aisyiyah Bandung atau disingkat menjadi UNISA Bandung, terletak di ibukota Jawa Barat, Kota Bandung.

Alamat UNISA Bandung ini tepatnya adalah di Jl. K.H Ahmad Dahlan No.6, Turangga, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Perguruan tinggi swasta ini didirikan secara resmi pada tanggal 14 Mei 2012 dan terus berkembang hingga saat ini. Saat ini UNISA Bandung menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan, khususnya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  3. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  4. Pendidikan Profesi Ners (Profesi)
Untuk menyambut minat tinggi putra putri Indonesia khususnya di Bandung, UNISA Bandung kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru UNISA Bandung ini diselenggarakan pada jadwal pendaftarannya yang berbeda sesuai jalur pendaftaranya.

Seluruh peserta penerimaan mahasiswa baru UNISA Bandung ini tentu saja dapat memilih jalur pendaftaran yang diinginkan asalkan memenuhi persyaratan yang diberikan seperti menyerahkan berkas-berkas pendaftaran, membayar biaya pendaftaran dan mengikuti prosedur pendaftaran yang ada.

Pendaftaran mahasiswa baru UNISA Bandung ini dilaksanakan dikampus UNISA Bandung tersebut pada jam kerja kampus. Peserta yang ingin diterima sebelumnya harus melaksanakan tes dengan jadwal tesnya dan tempat tes yang ditentukan oleh UNISA Bandung tersebut.

Hasil tes nya akan diumumkan beberapa hari setelah tes berakhir di kampus UNISA Bandung atau dapat juga di lihat di situs resminya yaitu http://www. unisa-bandung. ac. id/. Untuk informasi mengenai tahapan selanjutnya yaitu berupa jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran uang pendidikan atau uang kuliah juga bisa anda dapatkan di situs resmi kampus UNISA Bandung tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNISA Bandung) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan 'Aisyiyah Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISA Bandung 2024-2025"