Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Syamsul Ulum 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIP Syamsul Ulum) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Syamsul Ulum 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIP SYAMSUL ULUM) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK SYAMSUL ULUM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIP Syamsul Ulum) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Syamsul Ulum 2024-2025 - STISIP Syamsul Ulum adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Syamsul Ulum, perguruan tinggi milik swasta yang ada d Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kampus STISIP Syamsul Ulum tersebut beralamat di Jl. Bhayangkara No.33, Karamat, Sukabumi, Jawa Barat. STISIP Syamsul Ulum didirikan secara resmi pada tanggal 12 November 1999. Di STISIP Syamsul Ulum tersebut terdapat 2 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi yang dimaksud adalah :

  1. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STISIP Syamsul Ulum kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang. Penerimaan mahasiswa baru STISIP Syamsul Ulum tahun 2024-2025 tersebut dibagi dalam beberapa jalur pendaftaran yang dibuka secara bertahap sesuai jadwal pendaftarannya masing-masing.

Setiap jalur pendaftaran tersebut juga memiliki ketetapan dan syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta yang akan mendaftar. Peserta yang ingin melakukan pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran dapat melakukannya di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STISIP Syamsul Ulum tersebut.

Peserta yang sudah mendaftar, selanjutnya akan mengikuti seleksi yang sudah disiapkan oleh pihak kampus. Jadwal tes dan tempat tes dalam seleksi ini juga sudah diatur dan peserta tinggal mengikutinya saja.

Untuk peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah di STISIP Syamsul Ulum ini pada jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STISIP Syamsul Ulum tahun 2024-2025 dapat tanyakan secara langsung pada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STISIP Syamsul Ulum tahun 2024-2025 tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIP Syamsul Ulum) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Syamsul Ulum 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Syamsul Ulum 2024-2025"