Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru POLBINUS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLBINUS) Politeknik Bina Husada Kendari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLBINUS) POLITEKNIK BINA HUSADA KENDARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLBINUS) Politeknik Bina Husada Kendari 2024-2025 - AKG Kendari adalah singkatan dari Politeknik Bina Husada Kendari, perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan gigi di Kota kendari, Sulawesi Tenggara.

Alamat lebih jelasnya dari AKG Kendari tersebut ialah di Jl. Asrama Haji No.17, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Akademi ini didirikan secara resmi pada tanggal 3 September 2007 dan berada dibawah naungan Yayasan Bina Husada Kendari. Jurusan atau program studi yang dikelola oleh AKG Kendari tersebut ialah :

  • Program Studi Kesehatan Gigi (Diploma III)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru yaitu tahun ajaran 2024-2025 , AKG Kendari kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru AKG Kendari tahun 2024-2025 ini dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan bersama AKG Kendari ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Jadwal pendaftaran nya dibagi dalam beberapa gelombang pendaftarann dan pendaftaran tersebut dapat dilakukan secara langsung dikampus AKG Kendari yang juga merupakan tempat pendaftaran. Peserta harus menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya dan juga uang biaya pendaftaran.

Tempat tes dan jadwal tesnya diatur oleh pihak kampus AKG Kendari dan hasilnya nanti akan diumumkan selang beberapa hari lengkap bersama dengan jadwal pendaftaran ulang dan rincian pembayaran biaya masuk dan biaya kuliah di STIKES Mitra Kencana ini. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKG Kendari tahun 2024-2025 dapat anda peroleh dengan menghubungi panitia di alamat AKG Kendari yang sudah kami tunjukkan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLBINUS) Politeknik Bina Husada Kendari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru POLBINUS 2024-2025"