Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES IST Buton 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES IST Buton) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan IST Buton 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES IST BUTON) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN IST BUTON

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES IST Buton) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan IST Buton 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan IST Buton atau STIKES IST Buton, terletak di Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kota Bau-Bau. Alamat STIKES IST Buton tersebut adalah di Jl, Waode Wau No.51, Bone-bone, Batupoara, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara.

Sekolah tinggi tersebut sudah menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan sejak tanggal 16 Oktober 2009 dibawah naungan Yayasan Haji Abdul Rahman. Kini STIKES IST Buton tersebut sudah berkembang dengan pesat dan sudah memiliki nama besar tersendiri dimata masyarakat. Jurusan di STIKES IST Buton ada sebanyak 4 buah. Jurusan atau program studi tersebut ialah :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  4. Pendidikan Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES IST Buton juga melakukan penerimaan mahasiswa baru. Hal ini tentu merupakan berita gembira bagi anda yang berminat untuk menuntut ilmu disalah satu perguruan tinggi terkemukan di Sulawesi Tenggara ini.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES IST Buton tahun 2024-2025 ini mulai dibuka pendaftarannya sesuai jadwal pendaftaran yang ditentukan oleh pihak kampus dalam beberapa gelombang pendaftaran. Sama seperti perguruan tinggi pada umumnya, dalam penerimaan mahasiswa baru ini, STIKES IST Buton juga menyediaan beberapa jalur pendaftaran untuk peserta-peserta yang memenuhi persyaratan dan dapat mematuhi ketentuan-ketentuan yang ditetapkan.

Ketentuan-ketentuan tersebut adalah tempat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes dan biaya pendidikan di kampus STIKES IST Buton tersebut. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES IST Buton tahun 2024-2025 ini, silahkan kunjungi website resminya di http://stikesistbuton. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES IST Buton) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan IST Buton 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES IST Buton 2024-2025"