Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Bina Bangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Bina Bangsa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Bangsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK BINA BANGSA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER BINA BANGSA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Bina Bangsa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Bangsa 2024-2025 - STMIK Bina Bangsa adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Bangsa, sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka di kawasan Kendari, Sulawesi Tenggara. Alamat kampus STMIK Bina Bangsa tersebut yaitu di Jl. R Suprapto No.14, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sekolah tinggi ini didirikan secara resmi pada tanggal 4 April 2002. Hingga saat ini penyelenggaraan pendidikan tinggi STMIK Bina Bangsa ini dikelola oleh Yayasan Bina Bangsa Kendari yang juga berbasis dikota Kendari tersebut. Sudah terdapat 2 jurusan atau program studi di STMIK Bina Bangsa, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  2. Program Studi Sistem Komputer (Strata 1)
Setiap tahunnya STMIK Bina Bangsa selalu memfasilitasi calon-calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disana dengan membuka penerimaan mahasiswa baru dalam berbagai jalur pendaftaran. Pada tahun 2024-2025 ini, STMIK Bina Bangsa kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025.

Jadwal pendatarannya dibuka biasanya hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran. Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa baru STMIK Bina Bangsa ini juga tidak jauh berbeda dengan lain nya yaitu di antaranya menyerahkan beberapa berkas pendaftaran, melakukan pengisian formulir dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STMIK Bina Bangsa tahun 2024-2025 ini diselenggarakan di tempat pendaftaran dan juga dapat dilakukan secara online di situs resminya http:// stmikbinabangsakendari. ac. id/.

Di bagian informasi pendaftaran yang tertera disitus tersebut juga sudah dituliskan informasi mengenai tahapan-tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru STMIK Bina Bangsa tahun 2024-2025 seperti jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang hingga biaya perkulihan, sehingga anda tidak perlu lagi pusing untuk berkeliling mencari informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Bina Bangsa tersebut karena sudah disajikan secara lengkap di http:// stmikbinabangsakendari. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Bina Bangsa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Bangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Bina Bangsa 2024-2025"