Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bhakti Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Bhakti Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Bengkulu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES BHAKTI HUSADA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BHAKTI HUSADA BENGKULU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Bhakti Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Bengkulu 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Bengkulu atau disingkat STIKES Bhakti Husada, ada di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Alamat STIKES Bhakti Husada ini tepatnya yakni di Jl. Kinibalu 8, Kebun Tebeng, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

STIKES Bhakti Husada didirikan tepat pada awal bulan agustus 2003, atau tanggal 1 Agustus 2003. Di STIKES Bhakti Husada diselenggarakan pendidikan tinggi seperti halnya sekolah tinggi bidang kesehatan lainnya, yaitu untuk beberapa jurusan atau program studi pilihan yang berhubungan dengan bidang kesehatan tersebut. Jurusan atau program studi yang terdapat di STIKES Bhakti Husada ini, ialah :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2024-2025 ini STIKES Bhakti Husada kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untu menjaring bibit-bibit potensial untuk dididik menjadi sekretaris profesional.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Bhakti Husada ini mempunyai berbagai persyaratan pendaftaran dan berbagai ketentuan lainnya yang wajib dipenuhi di yaitu lolos pada tes atau seleksi yang diberikan pada jadwal seleksi dan tempat seleksi yang telah ditentukan, serta juga melakukan pendaftaran ulang bagi yang lulus tes pada jadwal pendaftaran ulang yang diberikan dan membayar biaya pendaftarannya.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Bhakti Husada ini dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran. Pendaftaran mahasiswa baru ini pun bisa dilakukan secara online di http://www. stikesbhaktihusada. ac. id/ atau secara offline di tempat pendaftarannya yaitu kampus STIKES Bhakti Husada tersebut.

Untuk biaya pendidikan atau dengan kata lain uang kuliah di STIKES Bhakti Husada ini jumlah nya sedikit berbeda untuk tiap gelombang pendaftaran yang diikuti. Bagi anda yang memerlukan informasi yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Bhakti Husada, silahkan akses situs resmi nya di http://www. stikesbhaktihusada. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus STIKES Bhakti Husada ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Bhakti Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Bengkulu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bhakti Husada 2024-2025"