Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Columbia Asia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Stikes Columbia Asia) Akademi Keperawatan Columbia Asia 2024-2025


PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES COLUMBIA ASIA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN COLUMBIA ASIAInfo Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Stikes Columbia Asia) Akademi Keperawatan Columbia Asia 2024-2025 - Kampus Akademi Keperawatan Columbia Asia atau disingkat Stikes Columbia Asia berlokasi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Alamat Stikes Columbia Asia tersebut yaitu di Jl. Brigjen H.A.Manaf No.58, Lubis Gaperta Ujung, Tanjung Gusta, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Stikes Columbia Asia ini sudah berdiri sejak tanggal 13 Juni 2001. Di Stikes Columbia Asia diselenggarakan pendidikan tinggi bidang keperawatan untuk jenjang diploma. Jurusan atau program studi yang dikelola di Stikes Columbia Asia ini ialah :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
Seperti tahun lalu, pada tahun 2024-2025 ini Stikes Columbia Asia juga membuka penerimaan mahasiswa baru dengan tujuan untuk mengajak pemuda dan pemudi yang memiliki semangat belajar yang tinggi dalam belajar, untuk bergabung dan melanjutkan pendidikan mereka sebagai mahasiswa Stikes Columbia Asia ini.

Untuk yang memikirkan tentang biaya kuliah di Stikes Columbia Asia, jangan khawatir, karena Stikes Columbia Asia juga sudah menyiapkan beberapa beasiswa lewat salah satu jalur pendaftaran yang terdapat di Stikes Columbia Asia ini. Selain jalur tersebut tentunya masih banyak jalur pendaftaran lainnya yang dapat di ikuti oleh peserta.

Namun setiap peserta yang mendaftar harus memenuhi syarat pendaftaran yang ditetapkan oleh Stikes Columbia Asia. Selain itu peserta juga mengikuti tata cara pendaftaran yang benar seperti menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang sudah diisi pada panitia, mengikuti tes pada jadwal tes dan tempat tes yang benar bagi yang mengambil jalur tes, membayar biaya pendaftaran, melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang nya, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu bagi anda semua yang ingin mendaftar, silahkan langsung mendaftar ditempat pendaftaran yang disediakan di kampus Stikes Columbia Asia. Jika ada yang kurang dipahami anda dapat bertanya langsung pada petugas penerimaan mahasiswa baru Stikes Columbia Asia 2024-2025 di alamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Stikes Columbia Asia) Akademi Keperawatan Columbia Asia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Columbia Asia 2024-2025"