Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDIPA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNDIPA) Universitas Dipa Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNDIPA) UNIVERSITAS DIPA MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Universitas Dipa) Universitas Dipa Makassar 2024-2025 - Kampus Universitas Dipa Makassar atau Universitas Dipa Makassar terletak di Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu Kota Makassar.

Alamat Universitas Dipa Makassar ini tepatnya adalah di Jl. Perintis Kemerdekaan Km.9, Tamalanrea Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Universitas Dipa Makassar adalah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi. Kampus ini sudah berdiri sejak tanggal 7 Juli 1994 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Dipanegara Makassar.

Saat ini Universitas Dipa Makassar sudah berkembang pesat dan sudah termasuk perguruan tinggi yang patut diperhitungkan di Makassar. Terdapat 3 program studi atau jurusan di Universitas Dipa Makassar ini, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  2. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  3. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Makassar, Universitas Dipa Makassar kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftarannya dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran disepanjang tahun. Universitas Dipa Makassar juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang juga dapat dipilih peserta sesuai keinginan dan kemampuannya.

 Penerimaan mahasiswa baru Universitas Dipa Makassar tahun 2024-2025-2024 ini, jadwal tes dan tempat tes atau seleksinya adalah di kampus Universitas Dipa Makassar tersebut sesuai waktu yang diterima masing-masing peserta. Untuk formulir pendaftaran mahasiswa baru Universitas Dipa Makassar dapat di ambil ditempat pendaftaran, lalu kemudian diserahkan bersama syarat-syarat pendaftaran lainnya dan juga sejumlah biaya pendaftaran.

Bagi pendaftar yang tercantum namanya sebagai peserta yang lolos dalam pengumuman hasil seleksi mahasiswa baru Universitas Dipa Makassar ini, akan diberikan kesempatan untuk melaksanakan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya pendidikan. Jadwal pendaftaran ulang dan jumlah uang kuliah di Universitas Dipa Makassar dapat dilihat di http://www.dipanegara. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Universitas Dipa Makassar tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Universitas Dipa) Universitas Dipa Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDIPA 2024-2025"