Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Fatima 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Fatima) Akademi Keperawatan Fatima Pare-pare 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER FATIMA) AKADEMI KEPERAWATAN FATIMA PARE-PARE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Fatima) Akademi Keperawatan Fatima Pare-pare 2024-2025 - Kampus Akademi Keperawatan Fatima Pare-pare atau disingkat AKPER Fatima terletak di daerah Pare-Pare, sebuah Kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Alamat AKPER Fatima ini adalah di Jl. Poros Polman Pinrang, Mallusetasi, Ujung, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan.

AKPER Fatima merupakan perguruan tinggi swasta yang berbentuk akademi yang sudah menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang keperawatan sejak tanggal 20 Februari 2001. Kampus ini mempunyai satu jurusan atau program studi dalam pengelolaannya. Jurusan atau program studi di AKPER Fatima tersebut adalah :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka AKPER Fatima sebagai salah satu kampus kebidanan swasta terkemuka di Sulawesi Selatan ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya penerimaan mahasiswa baru AKPER Fatima tahun 2024-2025 ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Informati tersebut, serta informasi lainnya tentang penerimaan mahasiswa baru AKPER Fatima tahun 2024-2025, contohnya seperti jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung untuk melanjutkan pendidikan anda di AKPER Fatima bisa anda dapatkan dengan menanyakan secara langsung pada pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru AKPER Fatima di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Fatima) Akademi Keperawatan Fatima Pare-pare 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Fatima 2024-2025"