Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMEN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIMEN) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Enrekang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA (UNIMEN) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ENREKANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIMEN) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Enrekang 2024-2025 - UNIMEN adalah akronim dari Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Enrekang, sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Alamat UNIMEN adalah di Jl. Jenderal Sudirman, Enrekang, Sulawesi Selatan. Di UNIMEN dikelola pendidikan tinggi jenjang Strata I bidang keguruan sejak awal didirikan pada tanggal 1 Desember 1973. UNIMEN ini dikelola oleh Perserikatan Muhammadiyah dan mengurus sebanyak 5 jurusan atau program studi. Jurusan atau prodi tersebut yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata I)
  3. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata I)
  4. Program Studi Pendidikan Luar Sekolah (Strata I)
  5. Program Studi Bimbingan Konseling (Strata I)
Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, UNIMEN kembali membuka kesempatan untuk calon mahasiswa dan mahasiswi baru untuk berkuliah diperguruan tinggi ini. Kesempatan direalisasikan dalam bentuk pembukaan penerimaan mahasiswa baru UNIMEN tahun 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka dalam beberapa jalur masuk atau jalur pendaftaran yang dibuka dengan jadwal pendaftaran yang sudah disesuaikan supaya dapat diikuti oleh setiap calon mahasiswa yang ingin mendaftar. Masing-masing jalur pendaftaran tersebut tentu saja mempunyai syarat-syarat pendaftarannya masing-masing dan juga beberapa ketentuan-ketentuan lainnya yang juga berbeda seperti jumlah biaya pendaftaran, biaya pendidikan, prosedur, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, dan lain sebagainya.

Supaya lebih jelas, anda dapat mengakses informasi tersebut di situs resmi milik UNIMEN yaitu di http://unimen. ac. id/. Disitus tersebut anda juga sekaligus dapat membaca informasi tentang jadwal pendaftaran ulang penerimaan mahasiswa baru UNIMEN ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIMEN) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Enrekang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMEN 2024-2025"