Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIKA Weetebula 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIKA Weetebula) Universitas Katolik Weetebula 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIKA WEETEBULA) UNIVERSITAS KATOLIK WEETEBULA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIKA Weetebula) Universitas Katolik Weetebula 2024-2025 - Universitas Katolik Weetebula atau disingkat UNIKA Weetebula beralamat di Jl. Bukit Sunyi, Langgalero, Tambolaka, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Kampus yang tertujuan mendidik calon guru tersebut didirikan pada tanggal 25 Oktober 2013 dan sampai saat ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Nusa Cendana Sumba Barat. Di Sumba Barat, UNIKA Weetebula termasuk salah satu perguruan tinggi swasta yang diunggulkan. Meskipun begitu yayasan pengelolanya masih terus melakukan pengembangan-pengembangan di UNIKA Weetebula ini dibidang sarana maupun prasarananya. Di UNIKA Weetebula sekarang sudah terdapat sebanyak 4 jurusan atau program studi, yakni :

  1. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Fisika (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia (Strata 1)
Kemudian untuk melanjutkan perkembangannya didunia pendidikan tinggi keguruan, UNIKA Weetebula kembali membuka penerimaan mahasiswa baru menjelang tahun ajaran 2024-2025 ini untuk mendapatkan calon-calon guru masa depan yang akan dididik di UNIKA Weetebula ini. UNIKA Weetebula juga sudah mempersiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti para calon yang memenuhi persyaratan pendaftarannya.

Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran nya yaitu di kampus UNIKA Weetebula ini pada jadwal pendaftaran yang sudah diumumkan di situs resminya http://unika-weetebula. ac. id/.

Disana juga sudah diinformasi berbagai ketentuan mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus ini seperti jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat pelaksanaan tes, beasiswa, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, jurusan yang dapat diambil dan lainnya. Jadi kami sarankan anda untuk mengakses situs tersebut terlebih dahulu sebelum mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru UNIKA Weetebula ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIKA Weetebula) Universitas Katolik Weetebula 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIKA Weetebula 2024-2025"