Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Budi Mulia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Budi Mulia) Akademi Kebidanan Budi Mulia Prabumulih 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID Budi Mulia) AKADEMI KEBIDANAN BUDI MULIA  PRABUMULIH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Budi Mulia) Akademi Kebidanan Budi Mulia Prabumulih 2024-2025 - Akademi Kebidanan Budi Mulia Prabumulih atau disingkat AKBID Budi Mulia Prabumulih merupakan salah satu perguruan tinggi milik swasta yang didirikan di Sumatera Selatan pada tanggal 17 Juni 2009.

Alamat dari AKBID Budi Mulia Prabumulih ini adalah di Jl. Dulmubin No.758, kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Prabumulih, Sumatera Selatan. Perguruan tinggi khusus bidang kebidanan ini dikelola oleh Yayasan Budi Mulia Sriwijaya yang merupakan sebuah yayasan peduli kependidikan dan menanggulangi kebodohan sekaligus meningkatkan harkat dan martabat Sumber Daya Manusia di Indonesia, khususnya Sumatera Selatan. Saat ini di AKBID Budi Mulia Prabumulih terdapat 1 jurusan atau program studi saja. Jurusan dan program studi yang dibuka di AKBID Budi Mulia Prabumulih tersebut adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Tahun 2024-2025 ini, AKBID Budi Mulia Prabumulih kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru AKBID Budi Mulia Prabumulih tahun ajaran 2024-2025 ini diselenggarakan di kampus AKBID Budi Mulia Prabumulih tersebut sebagai tempat pendaftaran dan dibuka sesuai jadwal pendaftarannya pada jam kerja.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan serta menyerahkan dokumen-dokumen tertentu yang diminta petugas penerimaan mahasiswa baru AKBID Budi Mulia Prabumulih ini sebagai syarat pendaftaran.

Selain itu dalam pendaftaran mahasiswa baru AKBID Budi Mulia Prabumulih, juga terdapat sejumlah biaya pendaftaran yang mesti dibayarkan peserta yang mendaftar. Seleksi masuk ini wajib diikuti oleh semua peserta pada jadwal dan tempat tes masing-masing.

Kemudian bagi peserta yang lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah sesuai jumlah yang ditetapkan di kampus AKBID Budi Mulia Prabumulih ini. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di http://budimulia. ac. id/ yang merupakan situs resmi satu-satunya milik AKBID Budi Mulia Prabumulih.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Budi Mulia) Akademi Kebidanan Budi Mulia Prabumulih 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Budi Mulia 2024-2025"