Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM Kupang 2024-2025

PenerimaanOnline Calon Mahasiswa Baru (STIM Kupang) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Kupang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIM KUPANG) SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN KUPANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIM Kupang) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Kupang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Kupang atau sering juga disebut STIM Kupang, terletak di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Alamat STIM Kupang adalah di Jl. Piet A Tallo, Liliba, Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. STIM Kupang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Nusa Tenggara Timur yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang manajemen. STIM Kupang sudah berdiri sejak tanggal 23 November 1993 dan saat ini sudah mempunyai sebanyak 1 jurusan dijenjang Strata 1. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
Kemudian untuk melanjutkan perkembangannya didunia pendidikan tinggi bidang ilmu manajemen, STIM Kupang membuka penerimaan mahasiswa baru menjelang tahun ajaran 2024-2025 ini untuk mendapatkan mahasiswa-mahasiswa berkeinginan belajar tinggi yang akan dididik di STIM Kupang ini menjadi tenaga ahli dibidang manajemen.

Dalam penerimaan mahasiswa baru STIM Kupang tahun ajaran 2024-2025 ini, STIM Kupang juga sudah mempersiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti para calon yang memenuhi persyaratan pendaftarannya. Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran nya yaitu di kampus STIM Kupang ini pada jadwal pendaftaran yang sudah di tentukan.

Peserta yang mendaftar juga harus menuruti ketentuan-ketentuan yang ditetapkan dalam penerimaan mahasiswa baru STIM Kupang ini seperti jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat pelaksanaan tes, beasiswa, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, jurusan yang dapat diambil dan lainnya. Anda dapat menghubungi pihak kampus STIM Kupang dialamat yang kami berikan di atas untuk meminta penjelasan lebih lanjut mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru STIM Kupang tahun 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIM Kupang) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Kupang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM Kupang 2024-2025"