Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKBA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKBA) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES BAITURRAHIM) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BAITURRAHIM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKBA) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim 2024-2025 - STIKBA adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim, sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Jambi.

Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim tersebut tepatnya adalah di Jl. Prof M. Yamin SH No.30, Lubuk Bandung, Jelutung, Kota Jambi, Provinsi Jambi. STIKBA didirikan pada tanggal 18 Maret 2005 dibawah naungan Yayasan Baiturrahim Jambi. Di STIKBA atau sering disingkat STIKBA, terdapat 6 Jurusan atau program studi yang diselenggaakan, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Gizi (Strata I)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  3. Program Studi Fisioterapi (Diploma III)
  4. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  5. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  6. Program Profesi Ners (Profesi)
Sejalan dengan semakin berkembangnya perguruan tinggi ini, minat masyarakat pada STIKBA juga meningkat setiap tahunnya. Untuk mewadahi hal ini, kembalilah dibuka penerimaan mahasiswa baru STIKBA tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk merekrut calon-calon mahasiswa potensial ini menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti, serta terdapat pula beberapa ketentuan berupa jadwal pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran, prosedur dan jadwal pendaftaran ulangnya.

Semua informasi tentang hal ini sudah tersedia pada halaman situs resmi STIKBA di http://www. stikba. ac. id/. Biaya pendaftarannya dibayarkan di tempat pendaftaran untuk mendapatkan formulir pendaftaran beserta jadwal tes dan tempat tes bagi yang mengambil jalur tes.

Serangkaian tes atau seleksi ini ditujukan guna menyaring calon-calon mahasiswa potensial yang memenuhi syarat untuk menjadi mahasiswa baru perguruan tinggi ini yang nanti akan diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang telah ditentukan.

Untuk biaya pendidikannya, STIKBA menerapkan biaya pendidikan yang beragam tergantung jurusan jalur pendaftaran yang diambil. Untuk informasi selengkapnya tentang biaya kuliah dan informasi teknis lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru STIKBA ini silahkan akses http://www. stikba. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKBA) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKBA 2024-2025"