Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akg Karya Adi Husada Mataram 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKG Karya Adi Husada) Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKG KARYA ADI HUSADA) AKADEMI KESEHATAN GIGI KARYA ADI HUSADA MATARAM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKG Karya Adi Husada) Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram 2024-2025 - AKG Karya Adi Husada adalah akronim dari Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram, yang merupakan sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Alamat selengkapnya dari Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram tersebut adalah di Jl. Lingkar Selatan, Jempong Baru, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram didirikan pada tanggal 6 April 2009 di Kota Mataram. Di perguruan tinggi yang berbentuk akademi tersebut diselenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma III untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Teknik Gigi (Diploma III)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025 AKG Karya Adi Husada Mataram kembali membuka penerimaan mahasiswa baru dalam beberapa jalur pendaftaran yang diperuntukkan bagi anda semua yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama perguruan tinggi ternama di Mataram ini.

Jadwal pendaftaran dibuka lewat beberapa gelombang pendaftaran dalam beberapa jalur pendaftaran.Bagi anda yang bermaksud untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru AKG Karya Adi Husada Mataram ini, silahkan langsung saja datang ketempat pendaftarannya dan melakukan prosedur pendaftaran berupa pengisian formulir pendaftaran, menyerahkan syarat pendaftaran, membayar biaya pendaftaran dan mengikuti tes seleksi sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Tempat tes penerimaan mahasiswa baru AKG Karya Adi Husada Mataram biasanya adalah di gedung perkuliahan kampus ini. Pengumaman hasil tes tersebut akan diumumkan beberapa saat setelah tes dilaksanakan dan bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat mengikuti pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah serta biaya lainnya sesuai jadwal pendaftaran ulang dan ketentuan lainnya yang berlaku.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKG Karya Adi Husada Mataram harap tanyakan langsung pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKG Karya Adi Husada Mataram dialamat kampusnnya yang sudah kami sebutkan. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKG Karya Adi Husada) Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akg Karya Adi Husada Mataram 2024-2025"