Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Yapis Dompu 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Yapis Dompu) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Yapis Dompu 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP YAPIS DOMPU) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN YAPIS DOMPU


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Yapis Dompu) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Yapis Dompu 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Yapis Dompu atau disingkat STKIP Yapis Dompu terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Kabupaten Dompu.

Alamat kampus STKIP Yapis Dompu tersebut adalah di Jl. Manuru Bata Dompu, Bali, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. STKIP Yapis Dompu tersebut merupakan perguruan tinggi swasta bidang keguruan yang cukup muda, karena baru berdiri pada tanggal 19 Februari 2009. STKIP Yapis Dompu ini berada dibawah naungan yayasan yang mendirikannya waktu itu, yaitu Yayasan Pendidikan Islam. Di STKIP Yapis Dompu ada cukup banyak jurusan atau program studi. Total ada 6 jurusan atau program studi di sekolah tinggi tersebut, yaitu :

  1. Program Studi Teknologi Informasi (Strata I)
  2. Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata I)
  3. Program Studi Sejarah (Strata I)
  4. Program Studi Bahasa Inggris (Strata I)
  5. Program Studi Guru Sekolah Dasar (Strata I)
  6. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata I)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025  sebagai perguruan tinggi swasta yang sudah punya daya tarik tersendiri dimata masyarakat, STKIP Yapis Dompu kembali membuka pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru STKIP Yapis Dompu tahun 2024-2025 ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran, jalur pendaftaran, prosedur pendaftaran dan beberapa ketentuan lainnya.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STKIP Yapis Dompu dibuka hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran dengan jadwal tes dan jadwal pendaftaran ulang ada di akhir setiap masing-masing gelombang pendaftarannya.

Tempat tesnya sendiri terletak di beberapa lokasi yang ditentukan oleh pihak kampus STKIP Yapis Dompu tersebut. Pendaftaran mahasiswa baru STKIP Yapis Dompu tahun 2024-2025 dapat di lakukan di kampus STKIP Yapis Dompu sebagai sekretariat tempat pendaftarannya dengan mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan berkas yang diminta serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Bagi yang diterima menjadi mahasiswa baru STKIP Yapis Dompu, dapat segera melakukan pembayaran biaya perkuliahan sesuai jumlah yang ditetapkan dan metode pembayaran yang berlaku di kampus tersebut. Bagi anda yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru STKIP Yapis Dompu tahun 2024-2025 ini, anda dapat menanyakannya dengan menghubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru STKIP Yapis Dompu di kampus perguruan tinggi tersebut sesuai alamat yang kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Yapis Dompu) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Yapis Dompu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Yapis Dompu 2024-2025"