Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES MUCIS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES MUCIS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Ciamis 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES MUCIS) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN MUHAMMADIYAH CIAMIS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES MUCIS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Ciamis 2024-2025 - STIKES MUCIS adalah panggila populer untu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Ciamis atau STIKES Muhammadiyah Ciamis, yang merupakan sebuah kampus swasta yang terletak di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Alamat lengkar dari STIKES Muhammadiyah Ciamis ini adalah di Jl. K.H Ahmad Dahlan No.20, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Sekolah tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan atau program studi bidang ilmu kesehatan ini dikelola oleh Perserikatan Muhammdiyah dan didirikan sejak tanggal 29 Juni 2006. Program studi yang akti di STIKES Muhammadiyah Ciamis sampai sekarang ini adalah :

  • Program Studi Analisis Kesehatan (Diploma III)
  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
  • Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Muhammadiyah Ciamis kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang dapat diikuti oleh seluruh calon-calon mahasiswa baru, tanpa terkecuali. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Ciamis tahun 2024-2025 tersebut membuka jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran. Pendaftaran tersebut juga dikenai sejumlah biaya pendaftaran dan dilaksanakan di kampus STIKES Muhammadiyah Ciamis tersebut sebagai tempat pendaftaran.

Seperti penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lain, penerimaan mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Ciamis ini juga mempunyai beberapa jalur pendaftaran dan syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh peserta untuk dapat melakukan pendaftaran. Peserta juga diminta untuk mengikuti tes tertulis untuk mengukur kemampuan peserta tersebut.

Dari sekian peserta yang mendaftar, hanya peserta yang mampu mendapatkan nilai di atas passing grade yang akan diterima dan dapat melakukan pendaftaran ulang. Untuk informasi mengenai jadwal tes dan tempat tes serta rincian biaya kuliah di STIKES Muhammadiyah Ciamis, anda dapat mengunjungi situs resmi milik STIKES Muhammadiyah Ciamis yaitu di http://www. stikesmucis. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES MUCIS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Ciamis 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES MUCIS 2024-2025"