Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Aksari 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Aksari) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aksari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES AKSARI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN AKSARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Aksari) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aksari 2024-2025- Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aksari atau disingkat STIKES Aksari terletak disalah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yaitu di Kabupaten Indramayu.

Alamat STIKES Aksari ini lengkapnya adalah di Jl. Pahlawan No.45, Lemah Mekar, Indramayu, Jawa Barat. STIKES Aksari tersebut adalah perguruan tinggi swasta yang berbentuk akademi dan menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk melahirkan tenaga-tenaga perawatan yang berkompeten serta berdedikasi tinggi terhadap profesi perawat. Akademi ini dikelola oleh Yayasan Widya Utama dan telah berdiri sejak tanggal 10 Mei 2005. Di STIKES Aksari tersebut ada sebanyak satu jurusan atau program studi saja, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Tahun 2024-2025 ini, STIKES Aksari kembali memberikan kesempatan besar bagi para calon mahasiswa yang ingin kuliah dibidang keperawatan dan memilih STIKES Aksari tersebut sebagai kampus tujuannya. STIKES Aksari memberikan kesempatan tersebut lewat penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025.

Jadwal pendaftaran Penerimaan mahasiswa baru STIKES Aksari ini dibuka dalam rentang waktu yang cukup lama dalam beberapa gelombang pendaftaran. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Aksari  ini juga mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta sesuai keinginannya.

Pendaftarannya pun dapat dilakukan secara sederhana dengan mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan di tempat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftarannya. Untuk informasi penting lainya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Aksari tahun 2024-2025 ini seperti jadwal tes, syarat-syarat pendaftaran, tempat tes, biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang, dapat anda tanyakan secara langsung kepada panitia atau petugas penerimaan mahasiswa baru STIKES Aksari tersebut dilokasi pendaftaran yang terletak di kampus STIKES Aksari di alamat yang kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Aksari) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aksari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Aksari 2024-2025"