Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES MNI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES MNI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medika Nurul Islam 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES MNI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN MEDIKA NURUL ISLAM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES MNI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medika Nurul Islam 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medika Nurul Islam atau biasa disingkat menjadi STIKES MNI atau STIKES Medika Nurul Islam, adalah salah satu perguruan tinggi milik swasta yang terletak di daerah Aceh, tepatnya di Kabupaten Pidie.

Alamat lengkap dari STIKES Medika Nurul Islam ini adalah di Jl. Lingkar Cot Teungoh, Sigli, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Kampus tersebut didirikan pada tanggal 22 Mei 2008 oleh Yayasan Payung Negeri Aceh Darussalam. Di STIKES Medika Nurul Islam diselenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan untuk beberapa buah jurusan atau program studi dengan ijin dari dikti. Jurusan atau program tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Medika Nurul Islam kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukan bagi anda yang ingin melanjutkan studi anda bersama STIKES Medika Nurul Islam ini. Penerimaan mahasiswa baru tersebut diselenggarakan di kampus STIKES Medika Nurul Islam sebagai tempat pendaftaran dan juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran.

Prosedur pendaftaran mahasiswa baru STIKES Medika Nurul Islam yang harus dikuti bagi anda yang ingin mendaftar adalah menyerahkan syarat-syarat pendaftaran yang diminta ke petugas penerimaan mahasiswa baru UNAI ini serta membayar sejumlah biaya pendaftaran, dan juga mengikuti seleksi atau tes masuk di tempat tes dan jadwal tes yang sudah ditentukan.

Biaya perkuliahan di STIKES Medika Nurul Islam jumlah tergantung pada gelombang jadwal pendaftaran yang anda ikuti, jalur masuk, dan jurusan yang anda ambil. Biaya pendidikan ini bayarkan nantinya pada saat pendaftaran ulang yang jadwal pendaftaran ulang tersebut juga sudah di atur oleh petugas penerimaan mahasiswa baru STIKES Medika Nurul Islam.

Untuk informasi dan keterangan yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Medika Nurul Islam tahun ajaran2024-2025 silahkan akses di situs resminya yaitu di http:// stikesmni. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES MNI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medika Nurul Islam 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES MNI 2024-2025"